Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Melepas Peserta Jalan Sehat

 


Lampung Barat, tjahayatimoer.net -Bertepatan pada hari minggu 9 oktober 2022 Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melepas peserta jalan sehat yang mana kegiatan jalan sehat tersebut merupakan rangkaian peringatan hari jadi Lampung Barat ke-31.


Dalam kegitan jalan sehat kali ini di ikuti oleh DPR RI komisi 1, Ketua TP KK, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat, Camat Way Tenong, Peratin, Muspika Kecamatan Way Tenong. 


kegitan di mulai pada pukul 08.00 WIB itu mengambil star dari Kantor Camat Way Tenong dan menuju finish di lapangan sana yuda Kelurahan Pajar Bulan dan kegiatan jalan sehat kali ini di ikuti sekitar 1000 peserta jalan sehat mulai dari orang dewasa, anak-anak dan lansia.


Saat melepas jalan sehat Bupati Lampung Barat Bapk H. Parosil Mabsus S.Pd, menyampaikan apresiasi setinggi tingi nya dan mengucapkan terimakasih atas terselengaraya kegitan ini karena dapat menjadi aktivitas fisik untuk menyehatkan masrakat. 


Usai jalan sehat, peserta jalan sehat di hibur dengan pentas musik hijau daun dan selebgram tiktok ternama jieh dan ta'un.


Puncak kegitan adalah doorprize motor dan hadiah lain ya yang di sedia kan panitia majadi salah satu magnet kegitan ini di samping manfaat sehat yang di dapat. (M.viki alparuxi)

Posting Komentar

0 Komentar