Anies : Kita Harus Tunjukkan Pemerintah Yang Cinta dan Sayang Rakyat

  


Jakarta, tjahayatimoer.net - Anies Baswedan menyampaikan selama memimpin sebagai Gubernur DKI Jakarta, pihaknya selalu ingin menunjukkan pemerintah yang sayang dan mencintai rakyatnya. Hal itu, kata Anies, sangat dijaga betul-betul.

"Kita harus menunjukkan bahwa pemerintah yang menyayangi rakyatnya, pemerintah yang mencintai rakyatnya. Dengan begitu maka kecintaan itu akan berbalik kepada kita semua. Bapak, ibu sekalian itu kita jaga bersama," kata Anies saat menyampaikan sambutan di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022).

Anies berharap suasana teduh, tenang, aman dan damai di DKI terus dijaga. Dia pun berharap warga Jakarta untuk tetap mengawal keteduhan yang selama ini dipertahankan Pemprov DKI.

"Saya berharap ini kita jaga Jakarta yang tenang, teduh, aman, damai, 5 tahun ini alhamdulillah kita jalani suasana itu dan saya berharap kita kawal itu semua," ungkap Anies.

Lebih lanjut, Anies berpesan agar kesetaraan di DKI terus dipertahankan. Semua warga, kata Anies, harus diperlakukan sama tanpa peduli latar belakang ekonomi dan sosialnya.

"Tadi saya pesankan, kita hanya ingin agar kesetaraan itu dipertahanakan, agar semua diperlakukan sebagai warga yang setara, tak penting latar belakang ekonominya, tak penting status sosialnya, semua sama di depan pemerintah," ujar Anies. (red.dl)

Posting Komentar

0 Komentar