Angkot Jurusan Kampung Rambutan-Cibinong Terbakar Di Simpangan Depok


Jakarta, tjahayatimoer.net - Satu unit angkot rute Kampung Rambutan-Cibinong terbakar di Jalan Raya Bogor, tepatnya di sekitar Simpangan Depok, Jawa Barat. Petugas pemadam kebakaran (damkar) dari UPT Cimanggis dikerahkan ke lokasi.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok Denny Romulo mengatakan kebakaran tersebut pada Kamis (13/10/2022), sekitar pukul 15.00 WIB. Butuh waktu sekitar 30 menit petugas damkar untuk memadamkan api.

"Kebakaran mobil nomor kendaraan B 2855 UL di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Simpangan Depok," kata Denny saat dimintai konfirmasi, Kamis (13/10).

Denny mengatakan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Menurutnya, api muncul dari angkot lantaran korsleting listrik di bagian aki.

"Penyebab korsleting listrik di bagian aki. Korban jiwa nihil," ujarnya.

Salah satu saksi di lokasi, Paldi mengatakan angkot sempat mogok sebelum mengeluarkan api. Lalu, api muncul dari bawah jok.

"Katanya mobil mogok, pas mogok dibenerin keluar api dari bawah jok, ada yang korslet kayaknya. Yang bawa kurang tahu, kalau nggak digerek macet banget ini," ucap Paldi.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, anggota Polsek Cimanggis Aiptu Kasdani memastikan tak ada korban dalam insiden tersebut.

"Tadi jam 15.15 WIB (kejadian), nggak ada (korban), nggak ada kosong (penumpang)," imbuh Kasdani.

Posting Komentar

0 Komentar