Akibat Dua Mobil Adu Banteng di Trenggalek, Delapan Orang Mengalami Luka-Luka



Trenggalek, tjahayatimoer.net  – Kecelakaan di Trenggalek yang melibatkan dua mobil saling adu kepala akibatkan sebanyak delapan warga mengalami luka-luka, Senin (03/10/2022). 


Kendati demikian, kejadian tersebut pada Minggu (02/05/2022) pukul 15.30 WIB, di Jalan Nasional Trenggalek, tepatnya di Desa Ngetal, Kecamatan Pogalan. 


Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Iptu Singgih Marsudi, mengungkapkan kronologi kecelakaan yang bermula mobil ertiga yang melaju dari arah Tulungagung. 


Nahasnya, sopir diduga mengalami kelelahan dan ngantuk sesaat saat mengemudikan mobil Ertiga kemudian oling hingga keluar dari marka jalan.


“Kemudian dari arah Trenggalek ada mobil L300. Karena tak bisa saling menghindar kemudian saling tabrakan dan menyebabkan luka-luka,” tegasnya. 


Kondisi mobil sendiri mengalami rusak parah di depan begitu pula dengan kondisi penumpang sebanyak 8 orang mengalami luka dan 2 orang patah tulang. 


“Dari identifikasi dan olah TKP sementara menurut pengakuan korban kelelahan dan terjadi ngantuk sesaat,” tegasnya. 


Singgih mengimbau untuk sopir kurang lebih 3 jam dalam mengendarai mobil lebih baiknya harus istirahat dan jangan melanjutkan untuk mengendarai. 


“Harus istirahat karena setelah 3 jam nyopir pasti ada ngantuk sesaat,” ujar Iptu Singgih saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. (red.yunus)

Posting Komentar

0 Komentar