Remaja Perempuan Tewas Seketika Setelah Terjatuh Saat Panjat Truk


Jombang, tjahayatimoer.net – Remaja perempuan tanpa identitas tewas setelah terjatuh dari atas truk saat di Jl. Raya Cukir Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, Kamis (8/9/2022). Belum diketahui identitas korban. Saksi mata hanya mengatakan bahwa korban sebelumnya menumpang truk bersama tujuh rekannya.


Saat jatuh, kepala korban membentur aspal dengan keras. Sejumlah temannya berusaha menolong dengan membawa korban ke tepi jalan. Hanya saja, nyawa remaja tersebut tidak tertolong. 


Petugas dari Polsek Diwek yang sedang melakukan patroli langsung mendatangi. “Korban terjatuh saat memanjat truk. Tewas di lokasi kejadian,” kata Kanit Sabhara Polsek Diwek Iptu Slamet Hariyono.


Slamet mengatakan, pihaknya tidak menemukan identitas korban. Usianya diperkirakan 17 tahun. Dugaan sementara berasal dari Pagu Kabupaten Kediri. “Tujuh temannya juga tidak kenal. Saat ini korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang,” ungkapnya. 


Saksi mata yang juga teman korban, Agape Kristiyo Gandawa Nagari (15) menambahkan, dia sempat mendengar korban berteriak dari atas bak belakang truk yang mereka tumpangi. Lalu terjatuh. Kepala korban terluka, kakinya terseret.


“Saya tidak mengenali korban. Kami tahu saat mau naik ke truk tronton tersebut,” pungkasnya. (red.hr)

Posting Komentar

0 Komentar