Polres Lampung Barat Bersama Polsek Sumber Jaya Bagikan Sembako Kepada Tukang Ojek Dan Masyarakat


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Polsek Sumber Jaya, bagikan bantuan sosial (Bansos) sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap para ojek atas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari yang lalu. Di wilayah Kecamatan Kebun Tebu, Polres Lampung Barat, bersama Polsek Sumber Jaya, membagikan Bantuan Sosial kepada  tukang ojek dan  masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sumberjaya.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Hafri, S.H., M.H, yang di dampingi Waka Polsek AKP Jauhari, Panit 1 intel IPDA Fadhli Ar., Ps. Panit II Binmas AIPDA Solihin. Fhitri Aydi S.Sos, Sekcam Kebun Tebu, dan bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya.



Kompol Ery Hafri, menjelaskan  pelaksanaan pemberian bantuan sosial berupa beras kemasan lima kg dan sepuluh kg terhadap masyarakat kurang mampu dan tukang ojek ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Lampung barat, Polsek Sumberjaya, karena dampak kenaikan harga BBM.


Selanjutnya IPDA Mahmudi, S.H, berharap kepada tukang ojek, dan masyarakat  dengan adanya pemberian bantuan sosial berupa kebutuhan bahan pokok beras, ini adalah sebagai bentuk dan kepedulian polri Terhadap masyarakat di wilayah hukum polres Lampung barat, Polsek Sumberjaya, tutupnya. (hum.en)

Posting Komentar

0 Komentar