Pemuda Magetan Meninggal Setelah Tabrak Kijang Parkir di Jalan Twin Road Sukomoro


Magetan, tjahayatimoer.net – Seorang pemuda asal Magetan meninggal dunia usai menabrak sebuah Toyota Kijang di Jalan Raya Maospati Magetan tepatnya di Twin Road Sukomoro depan Banyu Biru, Kelurahan Tinap, Sukomoro, Minggu (4/9/2022) pukul 00.05 WIB.


Adalah pemuda berinisial AQ (19), dia meninggal dunia dengan hidung berdarah usai menabrak Toyota Kijang milik SP (60) warga Magetan yang tengah bertamu. Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan terkait kejadian itu.


Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui SP sedang bertamu di sebuah rumah di kawasan tersebut. Dia memarkir mobilnya yakni Kijang bernopol AE 1006 RL di bahu jalan. 



Tak disangka, hanya berselang tak sampai satu jam, mobilnya ditabrak AQ yang saat itu mengendarai Honda CB 150 nopol AE 3197 QJ dari arah timur atau arah Maospati. 


“Diduga karena kurang konsentrasi, korban ini tidak bisa menghindari mobil tersebut hingga terjadilah tabrak belakang,” kata Budi, Minggu (4/9/2022). 


Budi menyebut AQ mengalami pendarahan hidung dan tak sadarkan diri. Hingga dia dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD dr Sayidiman Magetan. 


Polisi pun mengamankan dua kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti. Kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan. (red.hr)

Posting Komentar

0 Komentar