Maling Motor Pengurus Pondok di Pakis Malang

 

Malang,tjahayatimoer.net – Polres Malang sudah menggulung sejumlah kawanan maling motor. Namun kenyataannya, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih saja terjadi. Seperti kejadian di depan Pondok Pesantren As-Syazili Kecamatan Pakis, Rabu (28/9). Dalam hitungan detik, pelaku curanmor membawa kabur incarannya.

“Saat kejadian, motornya diparkir di graha pondok. Tahu-tahu ada dua orang memakai motor matic yang mencurinya,” kata Yusni, penjual rujak yang lokasinya tak jauh dari pondok. Dia mengaku tak mengetahui secara pasti saat kejadian pencurian berlangsung.

Yang dia tahu, sepeda motor tersebut milik salah seorang pengurus pondok yang akrab disapa ustadzah Ika. “Nama panggilannya Ustadzah Ika gitu. Katanya sudah dilaporkan ke polisi dengan membawa bukti rekaman CCTV,” terang Yusni.

Sementara itu, Kapolsek Pakis AKP Moh. Lutfi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman. “Kami tidak akan tinggal diam. Setiap ada laporan masuk, pasti ditindak lanjuti,” tegas dia. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Buser Polres Malang untuk melakukan pendalaman. (ret.dl)

Posting Komentar

0 Komentar