DPP SPI Himbau, Pentingnya Support Kesolidan Pelantikan DPW & DPD Sumut Bukan Hanya Kata-Kata

 


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP-SPI) Wesly Sihombing, dalam tegasnya yang di sampaikan melalui acoun WhatssApp kepada Awak media tjahaya timoer minggu (25/09/2022 ) Pukul 18.03 WIB Lampung Barat. 


"Demi menunjukan rasa kesolidan dan kekompakkan sesama Keluarga Besar SPI di Seluruh Indonesia, Di himbau kepada DPW dan DPD, ikut memberi Suport kepada SPI DPW Sumut dan DPD se Sumut yang akan dilantik pada hari kamis (29/09/2022 ) sekira jam 09.30 WIB serta pelaksanaan Sertifikai Kompetensi Wartawan (SKW ) - Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)- Lembaga Sertifikasi Profesi ( LSP ) Pers indonesia,"Ucapnya


"Dengan memberi karangan bunga dari masing-masing DPD serta ucapan selamat dan sukses pelantikan SPI DPW Sumut dan DPD se Sumut, Serta pelaksanaan sertifikasi lompetensi Wartawan (SKW) BNSP-LSP-Pers Indonesia, Medan 29 September 2022. Pengurus DPW atau DPD,  Ketua, Sekretaris,"Jelasnya. 


"Kedepannya hal tersebut akan kita bikin suatu aturan agar saling suport di antara keluarga besar SPI, Sehingga kesolidan dan kekompakkan itu dapat dibuktikan, tidak hanya kata-kata,"tutupnya.(**)


Sumber:DPP-SPI ( M.viki alparuki)

Posting Komentar

0 Komentar