Dalam Ajang Silaturahmi Ketua DPW SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Provinsi Lampung Berkunjung Ke Lampung Barat

  


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - 04 september 2022 dalam rangka ajang silaturahmi Ketua DPW SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Propinsi Lampung Berkunjung Ke Lampung Barat. Dalam rangka ajang silaturahim berlangsung di kediaman saudara Salman di Pekon Purawiwitan.


Dalam hal ini ketua DPW SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Propinsi Lampung, dengan berkunjungnya ke Lampung Barat untuk memastikan kesiapan pelantikan kepada calon pengurus dan anggota SPI (Solidaritas Pers Indonesia) yang ada di Lampung Barat.


Susunan calon  Kepengurusan SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Kabupaten Lampung Barat:


Ketua : Doris Putrawan


Sekretaris : Adung


Bendera : Salman Alparisi


Organisasi: Juldi


Bidang Multi media teknologi informasi

M.alparuki


Bidang kerjama kemitraan: Khoirul


Bidang UmKm : widiati


Bidang Humas : Budiman


Bidang poksi pembelaan wartawan : Aripin


Dalam sambutannya, Bapak Edi Samsuri S.Fil., S.H., ketua DPW SPI (Solidaritas Pers Indonesia) yang di dampingi oleh Sekjen DPW SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Bapak Wesly Sihombing, untuk meyakinkan kepada seluruh calon pengurus dan anggota SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Lampung Barat. 


Untuk melakukan persiapan -persiapan, menjelang akan di laksanakan pelantikan Kepada seluruh pengurus dan anggota yang akan di Lantik sebagai pengurus SPI (Solidaritas Pers Indonesia) di Kabupaten Lampung Barat.


Lebih lanjut Bapak Edi Samsuri S.Fil., S.H.,  ketua DPW SPI (Solidaritas Pers Indonesia) propinsi Lampung mengatakan, "Dengan terbentuknya SPI (Solidaritas Pers Indonesia) yang ada di Lampung Barat, maka harapan saya agar dapat mengemban tugas sebagai pengurus SPI (Solidaritas Pers Indonesia) setelah di Lantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat menjaga Marwah organisasi, dan dalam tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing agar kiranya tidak terdapat kekeliruan dalam bertindak," tuturnya


"harapan sayapun untuk kedepannya Agar lebih kompak solid dan ke transfaranan dan selalu mengedepankan Marwah." Imbuhnya


Doris Putrawan calon ketua DPD SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Kabupaten Lampung Barat, mengapresiasi kunjungan ketua DPW SPI (Solidaritas Pers Indonesia) propinsi Lampung Ke Lampung Barat, yang mana suatu kehormatan dan kebanggaan untuk kita semua atas kedatangan ketua SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Provinsi Lampung. (Al-faruxi)

Posting Komentar

0 Komentar