Bus Mira Diamuk Warga Karena Telah Tabrak Pelajar di Caruban Madiun

  


Madiun, tjahayatimoer.net – Akibat terobos traffic light hingga tabrak pelajar, sebuah Bus Mira diamuk warga.


Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Madiun Surabaya masuk Kelurahan/Kecamatan Mejayan atau Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (1/9/2022) pukul 21.00 WIB. 


Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto. Pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya kecelakaan itu. Anggotanya pun segera menuju ke lokasi.


Namun, saat sampai di lokasi, Bus Mira nopol S 7290 US sudah jadi sasaran amuk warga. Petugas langsung mengamankan pengemudi, kru bus, serta para penumpang.


“Sopir, kru, dan penumpang kami amankan untuk menghindari amukan massa,” kata Roni, Kamis (1/9/2022). 


Roni membenarkan jika hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi diketahui jika Bus Mira yang dikemudikan oleh Purwanto (44) warga Desa/ Kecamatan Ngadirojo, Pacitan, Jawa Timur itu awalnya berjalan dari arah Madiun menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi, bus itu menerobos trafic light di Jalan Panglima Sudirman. Hingga menabrak pengendara motor Yamaha Mio nopol AE 6529 FD yakni AR (14) warga Desa Purwosari, Wonoasri, Madiun.


“Akibatnya pengendara motor ini mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapatkan perawatan medis. Kerugian materiilnya sekitar Rp 500 ribu,” kata Roni.


Pihaknya pun mengevakuasi kedua kendaraan dan menyita kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. Kedua kendaraan itu kini diamankan di Pos Mejayan. (red.hr)

Posting Komentar

0 Komentar