Viral Kades Sugihwaras Lamongan Cium Pemandu Lagu

 


  Lamongan, tjahayatimoer.net - Oknum kepala desa (kades) Desa Sugihwaras, Kecamatan Kalitengah, Lamongan terekam kamera asyik karaoke dan mencium pemandu lagu viral. Bupati Yuhronur Effendi telah memerintahkan memanggil dan memeriksa oknum kades tersebut.

"Kita akan panggil, motifnya apa, kronologinya bagaimana. Kalau ini benar terjadi dan ada hasrat yang kurang baik nanti pasti ada sanksi," kata Yuhronur, Rabu (3/8/2022).

Yuhronur menyebut tindakan oknum kades itu tidak terpuji. Apalagi di tengah pihaknya menjaga kepercayaan publik.

kita menyayangkan aksi ini karena terjadi di tengah upaya untuk menjaga kepercayaan publik pada semua aparat mulai dari yang bawah hingga yang teratas," ujarnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Lamongan Muhammad Zamroni membenarkan bahwa pria di dalam video itu oknum kades Sugihwaras.

"Iya, oknum yang ada di video tersebut adalah seorang kepala desa di Lamongan," kata Zamroni ketika dikonfirmasi, Selasa (3/8/2022).

Menurut Zamroni, pihaknya juga telah memanggil oknum kades tersebut. Ia menyebut oknum tersebut telah memberi penjelasan dan minta maaf.

"Sudah kami panggil dan yang bersangkutan juga sudah meminta maaf," tandas Zamroni.

Sebelumnya, oknum kepala desa (kades) di Lamongan terekam kamera asik berkaraoke dan menggoda pemandu lagu. Video itu kini viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1.14 menit itu, terlihat seorang pria dan wanita bernyanyi di sebuah ruangan rumah. Tampak sejumlah minuman bir juga terlihat berada di lantai ruangan.

Di belakang mereka lantas tampak pria lain yang diduga oknum kades muncul. Ia kemudian menghampiri dan menggoda seorang perempuan lain yang sedang duduk di lantai dekat meja.

Oknum kades itu bahkan tampak seperti mencium perempuan tersebut. Usai mencium, ia lantas kembali ke tempat duduknya.

Dalam keterangan video yang beredar, pria yang menggoda perempuan itu adalah oknum Kades Desa Sugihwaras, Kalitengah, Lamongan. (red.Nf)

Posting Komentar

0 Komentar