Toko Karpet Di jember Dilahap Si Jago Merah

 


  Jember, tjahayatimoer.net – Sebuah toko tekstil di Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Jember, Jawa Timur, terbakar, Sabtu (6/8/2022). Asap hitam tebal mengepul dari lantai dua bangunan toko yang berjarak sekitar 200 meter dari kantor Markas Kepolisian Resor Jember itu.


Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkannya. “Kesulitannya, di dalam banyak barang plastik, karpet, spoon, sarung menumpuk di situ,” kata Komandan Pemadam Kebakaran Kalisat Jember Agus Wartono.


Petugas kesulitan masuk ke dalam bangunan, karena terhalang tumpukan barang-barang itu. “Teman-teman masuk pelan ke lantai dua,” kata Agus. Petugas pemadam kebakaran berusaha keras agar api tak merambat ke lantau bawah. Salah satunya dengan jalan membongkar teralis di lantai dua.


Agus mengatakan, pemilik toko sebaiknya menata barang-barang sedemikian rupa agar ada jalan bagi petugas pemadam kebakaran untuk bergerak jika terjadi kebakaran. Ini akan mempercepat pemadaman api. “Penyebab masih belum kami ketahui,” katanya. (red.Nf)

Posting Komentar

0 Komentar