Sebuah Dump Truck Muatan Kayu Melaju Tidak Terkendali Akibat Jalan Turun, Sopir Meninggal Dunia Menjadi Korban Di TKP.



Pasuruan, tjahayatimoer.net – Jalanan yang menurun mengakibatkan Dump Truk kehilangan kendali. Akibatnya kendaraan bernopol L-9208-BH terjatuh di Jalan Raya Tutur-Welang, Desa Welang, Kecamatam Tutur, Kabupaten Pasuruan.


Dump truk dengan muatan kayu ini dikendarai oleh MR warga Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan ini Pengemudi MR meninggal dunia.


“Truk muatan kayu dengan nopol L-9208-BH terguling di jalan turunan. Mengakibatkan satu orang meninggal dunia ditempat,” kata Kanit Lakalantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, Selasa (9/8/2022).


Mulanya saksi mengatakan bahwa truk dengan muatan kayu tersebut mengalami rem blong. Setelahnya dilokasi truk tak bisa mengendalikan kemudi dengan kontur jalan yang menurun.


Sehingga truk oleng ke bagian dan menabrak pohon yang terdapat ditepi jalan. Setelah menabrak pohon truk langsung terguling.


“Kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pohon. Saat truk terguling pengemudi keluar dari kendaraan kemudian jatuh keparit,” lanjutnya.


Korban mengalami luka berat dibagian kepala, diantaranya kepala samping kanan robek, telinga kiri mengeluarkan darah, dan mata kanan robek. Korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosekuntuk dilakukan Ver Mati. (red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar