Ronny Talapessy Jadi Pengacara Baru Bharada E

 


  Surabaya, tjahayatimoer.net - Status Deolipa dan Muhammad Boerhanuddin dan Deolipa Yumara sebagai pengacara Bharada E hanya seumur jagung. Keduanya hanya 5 hari mendampingi Bharada E. Bharada E kini sudah menunjuk pengacara baru di kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.
Pengacara baru Bharada E adalah Ronny Talapessy. Dia mengaku ditunjuk langsung Bharada E dan keluarga.



"Saya ditunjuk langsung oleh Bharada E dan keluarganya," ujar Ronny Talapessy, Jumat (12/8/2022).

Ronny Talapessy mengaku mendapatkan kuasa dari Bharada E sejak 10 Agustus 2022. Ronny Talapessy juga menunjukkan surat kuasa yang ditandatangani oleh Bharada Richard Eliezer. Namun, ia meminta agar dokumen tersebut tidak dipublikasikan.

Ronny meminta kepada para pihak lain untuk tidak lagi membuat pernyataan mengatasnamakan Bharada E selain dari pihaknya. Ronny Talapessy juga meminta seluruh pihak tidak membuat spekulasi-spekulasi terkait kasus penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo.

"Kami mohon agar pihak-pihak yang sudah ini tidak bicara spekulatif lagi, apalagi bicara materi penyidikan, karena ini bahan pembelaan kami di pengadilan," tuturnya.

Sebagai kuasa hukum Bharada E, Ronny mengatakan pihaknya saat ini fokus mendampingi kliennya dan memastikan agar hak-hak kliennya sebagai tersangka terpenuhi. Sebagai tim pembela, Ronny menyatakan akan memberikan pembelaan terhadap Bharada E agar mendapat keadilan yang seadil-adilnya.

"Kami akan kawal kasus Bharada E agar Bharada E mendapat keadilan yang seadil-adilnya. Bharada E adalah prajurit Polri yang berdedikasi, masih muda, dan lulusan terbaik Tamtama Brimob di angkatannya," tuturnya.

Ronny menambahkan pihaknya menghargai kinerja penyidik yang bekerja cepat dan profesional dalam menangani perkara ini.

"Penyidik Timsus sudah bekerja cepat dan profesional," ucapnya. (red.Nf)

Posting Komentar

0 Komentar