Prestasi Membanggakan Dicetak Oleh Nanda Mei Sholihah Meraih Medali Emas Dari Cabor Atletik 100 Meter di Stadion Manahan, Solo Dalam Ajang ASEAN Para Games 2022.

 


Solo, tjahayatimoer.net  - Nanda Mei Sholihah menguraikan air mata usai menjadi yang tercepat pada cabang olahraga (cabor) atletik nomor 100 meter kelas T46/57 putri ASEAN Para Games (APG) di Stadion Manahan Solo, Jawa tengah, Senin (1/8/2022). 


"Alhamdulillah, ini pertandingan pertama saya di ASEAN Paragames nomor 100 meter kelas T46 putri. Alhamdulillah, saya mendapatkan medali emas," kata Nanda dengan cucuran air mata ketika dijumpai media. 


Sebelum bertanding, Nanda mengaku sempat mengobrol dan berkonsultasi dengan kedua orang tuanya. Ia mengaku sempat menyimpan keraguan dan ketakutan. 


"Namun, keyakinan dari orang tua telah menguatkan saya. Jujur, masih ada keraguan dan takut kalau saya akan mengecewakan mereka," ujarnya. 


Nanda mengatakan orang tuanya datang langsung dari Kediri untuk menonton di Stadion Manahan Solo. Selain orang tua, adiknya juga turut menyaksikan penampilannya. "Ini membuat saya menjadi lebih termotivasi," katanya. 


Menurutnya, dukungan orang tua sangat besar sekali. "Alhamdulilah bisa meraih emas. Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya, seluruh warga Indonesia, orang tua, teman-teman, dan teman-teman media semua," katanya. (red.nf)


Posting Komentar

0 Komentar