Pekon Sindang Pagar Gelar Turnament Futsal Antar Pemang KU Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77.



Lampung, tjahayatimoer.net - Dalam rangka meyambut hut ri ke 77, Pada Hari minggu 14 agustus 2022 pekon sindang pagar,kecamatan sumber jaya kabupaten lampung barat gelar turnamen futsal antar pemangku sindang pagar.


Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 ini di meriah kan beberapa lomba salah satu nya turnamen futsal antar pemangku tersebut dan masih banyak lagi lomba-lomba lainya.




Turnamen futsal antara pemangku untuk menyambut hut ri ke 77 tersebut resmi dibuka oleh Bpk, Sudriman. selaku peratin sidang pagar dalam kesempatan ini menutur kan tujuan di gelar ya turnamen futsal antar pemangku   dan loba" lain ya untuk menyabut hut RI ke 77.


Lanjutya, Bpk. Sudriman mengucapkan  kan terimakasih  atas partisipasi para peserta turnamen,warga,karang taruna,juga seluruh pihak serta jajaran ke panitiaan  yang telah mendukung dan juga Do'a nya atas kelancaran jalanya turnamen futsal antar pemangku ini,semogga dengan adaya turnamen ini,jalinan tali persilaturahim kita semua semakin erat.(red.M.viki alparuki)

Posting Komentar

0 Komentar