Pastikan Situasi Perkebunan Aman dan Kondusif, Kapolsek dan Brimob Laksanakan Patroli Harkamtibmas



Jember, tjahayatimoer.net - Memastikan kondisi pasca perusakan dan pembakaran yang terjadi di kawasan patungrejo dan dampikrejo desa mulyorejo Kecamatan Silo Kabupaten Jember, Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto SH bersama Personil Brimob BKO Polda Jatim laksanakan patroli harkamtibmas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,Senin (08/08/2022).


Dalam pelaksanaan patroli pemeliharaan keamanan masyarakat Di dusun baban timur desa mulyorejo, kecamatan silo Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto SH mengatakan situasi untuk saat ini sudah membaik dan masyarakat kembali beraktifitas. 


“Ada beberapa titik yang menjadi pusat utama kami dalam pelaksanaan patroli yaitu patungrejo dan dampikrejo.Untuk situasi saat ini aman dan kondusif dan masyarakat  kembali beraktifitas,” ucap Kapolsek. 


Lanjutnya, pasca empat kali  pembakaran dan perusakan rumah dan Kendaraan yang dilakukan oleh para pelaku yg kini telah di amankan polres jember perlahan warga yg menjadi korban sudah Menghilangkan rasa trauma atas kejadian tersebut 


“Kegiatan Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga perekonomian kembali dapat kembali berjalan dengan baik,” tutup AKP Suhartanto SH. (Hum.en)

Posting Komentar

0 Komentar