Menyambut HUT RI ke-77 Karang Taruna Tunas Bangsa Pekon Muara Jaya Satu Gelar Turnamen Bola Voly Putri


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Lampung Barat karang taruna tunas bangsa pekon muara jaya satu pada hari kamis  tangal 11 agustus 2022 gelar turnamen bola voly putri untuk menyambut HUT RI ke-77.

Dalam pelaksanaan pembukaan turnamen bola voly putri tersebut di buka dengan sambutannya peratin muara jaya sat Bapak subarkat.


Dalam sambutannya Bapak Subarkat Peratin Muara Jaya satu mengucapkan, "terimakasih atas partisipasi para peserta turnamen, warga, karang taruna, juga seluruh pihak serta jajaran kepanitiaan yang telah mendukung dan juga do'anya atas kelancaran jalanya turnamen bola voly putri." Ujarnya

"semoga dengan adanya turnamen ini, jalinan tali persilaturahim kita semua semakin erat. Terlebih di saat kondisi pandemi covid-19 lalu, yang sempat membatasi ruang gerak kita semua mudah-mudahan kodisinya normal kembali dan kegitan turnamen ini di gelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-77." Tambahnya


Turnamen tersebut di sambut meriah oleh masarakat pekon muara jaya satu dan pertadingan pembukaan turnamen bola voly putri di buka dengan pertandigan tim warawiri vs campang jaya. (red.M.viki alparuki)

Posting Komentar

0 Komentar