Klarifikasi Polisi Perihal Teriakan Di Rumah Kosong, Tidak Berpenghuni Puluhan Tahun.



Surabaya, tjahayatimoer.net - Suara jeritan wanita misterius tetiba muncul dari rumah kosong di Jalan Demak Jaya I, Surabaya. Warga sempat mencari sumber suara tersebut hingga melaporkan hal ini ke polisi.


Kapolsek Bubutan Kompol Christian Manapa membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan tersebut. Christian menyebut, pihaknya bersama warga sempat menggeladah ke dalam rumah. Penggeledahan pun dilakukan selama dua jam.


Namun, hasil penggeledahan ini nihil. Baik pihaknya dan warga tidak menemukan apapun.


"Iya benar, tapi kosong nggak ada apa-apa," kata Christian saat dikonfirmasi awak media, Minggu (7/8).


Christian menambahkan, dari keterangan warga sekitar menyebut jika rumah tersebut sudah puluhan tahun tidak berpenghuni.


"Itu rumah memang angker, sudah lama nggak ada penghuni," kata Christian singkat.


Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di Jalan Demak Jaya I, Surabaya membuat geger warga sekitar. Pasalnya, warga sekitar mendengar jeritan wanita misterius dari dalam rumah yang puluhan tahun tak berpenghuni.


Dari informasi yang diperoleh detikJatim, suara tersebut terdengar pada Jumat (5/8) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Warga mendengar suara jeritan wanita yang sedang kesakitan.


"'Aduuuhh, aduuuh, aduuuh', suaranya gitu. Dan itu berlangsung kurang lebih hampir 30 menit. Kadang muncul kadang hilang," kata Udin, salah satu warga saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (7/8).(red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar