Kids Fashion Runway di MFR Tetap Mempertahankan Jati Diri Anak

  



    Malang, tjahayatimoer.net – Kids Fashion Runway yang menjadi salah satu unggulan di gelaran Malang Fashion Runway (MFR) 2022. Director Matos, Fifi Trisjanti menyatakan industri fashion anak-anak saat ini punya minat pasar yang tinggi.



Ini juga menjadi peluang para desainer sebagai industri potensial di bidang bisnis fashion. Namun, kata Fifi, gelaran ini tetap harus mempertahankan jati diri anak-anak. “Kita harus tetap mempertahankan jati diri anak-anak tersebut. Dalam artian penampilan dari segi pakaian dan alas kakinya disesuaikan. Tidak memakai baju yang terlalu sexy dan high heels. Tetap jadilah kids jangan jadi menyerupai orang dewasa,” papar Fifi Trisjanti pada Jumat (19/08/2022).


Masyarakat bisa menyaksikan gelaran MFR 2022 pada 27 sampai 28 Agustus 2022. Para desainer bebas berkreasi dan menampilkan karya terbaik mereka yang sudah adaptif ‘Fashion Trend 2023’. Turut memeriahkan 34 Top Model Jawa Timur yang terdiri dari model pria dan wanita dan 45 desainer.



Malang Fashion Runway akan diawali dengan persembahan Opening Act Dance dari para penari yang menari dengan dinamis dan ekspresif serta dalam balutan busana kain bernuansa warna-warna bold sebagai warna yang tren di tahun 2023.



Selain itu, para penari tersebut akan berkolaborasi dengan Model Icon MFR yang dikemas dengan short story mengenai kekuatan karya individualitas, improvisasi kaum millennial yang percaya diri dan penuh attitude, serta mampu mengobarkan semangat kebebasan untuk berekspresi. (red.mrhs)

Posting Komentar

0 Komentar