Kemeriahan Warga Pekon Pura Wiwitan Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-77


Lampung Barat, tjahayatimor.net - 18/08/2022 lampung barat mengadakan lomba dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 terasa sangat meriah dengan di gelarnya lomba yang di gelar di pekon pura wiwitan, berbagai macam  lomba yang di laksanakan dan hadiah yang di berikan ke pada pemenang lomba.


Memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik indonesia ke 77 dan di ikuti oleh warga pekon pura wiwitan dan apartur pekon pura wiwitan dari berbagai usia dari anak-anak kecil hingga dewasa dan orang tua terlihat antusias meramaikan perlombaan untuk memperingati hari akemerdekaan RI ke-77 di pekon pura wiwitan.


Bpk karyanto peratin pura wiwitan mengatakan perlombaan ini dalam Rangka menyambut Hut RI ke-77 dan diharapkan bisa mempererat persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan masyarakat


lanjutnya Bapak Karyanto mengucapkan terimakasih atas partisipasi para peserta lomba juga seluruh kepanitian yang telah mendukung lomba semoga dengan adaya lomba ini jalinan talisilaturahim kita semua makin erat.


Kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut Hut RI ke -77 di pekon pura wiwitan berjalan dengan tertib dan lancar. (Al-faruxi)

Posting Komentar

0 Komentar