Camat Sukau Andy Pimpin Upacara Sambut HUT RI Ke - 77 Dan Di Hadiri Pimpinan Majelis Ranting Bersama Seluruh Staff.



Lampung, tjahayatimoer.net - Bertepatan dengan HUT Pramuka ke-61 hari ini Minggu 14 Agustus 2022 dilaksanakan Upacara Peringatan dengan dipimpin Kamabiran Sukau Andy Chahyadi, SH, MA. Selaku inspektur Upacara.


Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pimpinan Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir Ranting, Beserta Andalan Ranting dan Seluruh staf, Majelis Pembimbing Gugus Depan beserta Pembina Gugus Depan Se-Kwartir ranting Sukau Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega se Kecamatan Sukau.




Dalam amanatnya Kamabiran yang juga Camat Sukau menyampaikan Selamat HUT Pramuka ke 61 serta ucapan terima kasih atas peran serta Aktif Gerakan Pramuka yang bersama sama pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19.


Selain itu mencermati perkembangan situasi akhir akhir ini dimana tindak pidana yang dilakukan oleh anak anak khususnya masih bersekolah, Kamabiran menyampaikan bahwa Pramuka dapat mengambil peran karena dalam pramuka diajarkan nilai nilai kebaikan, saling tolong menolong, saling menghargai dan bekerjasama dengan sesama sehingga dapat menyebarkan nilai nilai positif yang didapat dalam Dasa Dharma Pramuka kepada teman teman yang lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar