3 Pelaku Penyerangan Dusun Baban Jember Telah Diamankan Polisi

 


  Jember, tjahayatimoer.net - Polisi telah mengamankan 3 orang terkait penyerangan Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember. Saat ini mereka masih berstatus sebagai saksi.


"Dari proses penyelidikan kami, sementara ini ada 3 orang yang kami amankan," jelas Kanit Pidum Satreskrim Polres Jember Ipda Bagus Dwi Setiawan saat dihubungi detikJatim, Jumat (5/8/2022).

Kendati masih berstatus saksi, sambung Bagus, salah satu dari tiga orang itu diduga kuat terlibat penyerangan. Sampai saat ini polisi masih terus menggali keterangannya.

"Memang ada satu yang mengarah pada pelaku," tandasnya.

Untuk perburuan pelaku lainnya, lanjut Bagus, polisi masih terus berusaha. Mereka perlu waktu untuk mengungkap penyerangan yang disinyallir dilakukan 30-50 orang tersebut.

"Kami masih memburu pelaku lainnya, juga pengembangan kasus. Mohon waktu," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kawanan orang tak dikenal menyerang Dusun Baban Timur, Sabtu (30/7). Mereka berjumlah puluhan. Rumah-rumah dan kendaraan dibakar.

Para pelaku yang memakai penutup kepala bertindak secara brutal. Bahkan, ada warga yang sampai dikalungi celurit.

Tak cukup sampai di situ, semalam Dusun Baban Timur juga kembali diserang. Kali ini ada 2 rumah yang dibakar massa. Beruntung tak ada korban pada kedua peristiwa tersebut. (red.Nf)

Posting Komentar

0 Komentar