Warga Selodono Kediri Meninggal, Ketika Sedang Mengumandangkan Adzan

 


  Kediri, tjahayatimoer.net – Muazin bernama Sugiatno (58) warga Dusun Muning Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri membuat geger. Dia meninggal dunia ketika mengumandangkan adzan.

Peristiwa terjadi saat korban mengumandangkan adzan isya di Musala Al Falah, desa setempat, Sabtu malam (30/7/2022) tadi. Menurut Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno, sebelumnya korban mengeluh dadanya sesak.

“Sebelum mengumandangkan adzan, korban mengeluh dadanya sesak kepada istrinya,” kata Iptu Joko, Minggu (31/7/2022).

Peristiwa itu bermula saat korban pamit keluarganya ke musala yang tidak jauh dari rumahnya. Setiba di musala, dia langsung mengumandangkan adzan isya.

“Korban berdiri sambil mengumandangkan adzan. Sebelum selesai adzan tiba-tiba berhenti diam dan kemudian jatuh tersungkur,” ucap Kapolsek Ringinrejo.

Pada saat korban jatuh tersungkur ke arah depan. Melihat korban terkapar, anak-anak yang berada di Musala kaget dan mereka pun berteriak histeris. Warga yang mendengar langsung berdatangan.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas dan pihak kepolisian tidak ditentukan tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung. Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi,”jelasnya.(red.Nf)

Posting Komentar

0 Komentar