Warga Magetan Diteror 3 Surat Kaleng, Isinya Ajakan Perang.

 

Magetan, tjahayatimoer.net - Beredar surat kaleng di Kecamatan Kota Magetan. Surat-surat kaleng itu dikirim di tiga alamat berbeda dan berisi ajakan untuk perang.


Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha dikonfirmasi membenarkan terkait adanya surat kaleng tersebut. Sedangkan surat kaleng yang beredar ada tiga pucuk.



"Betul ada temuan tiga surat kaleng yang tersebar di tiga lokasi berbeda di kecamatan Magetan kota," ujar Yakhob saat dikonfirmasi, Selasa (5/7/2022).


Menurut Yakhob, tiga surat kaleng tersebut dua buah dikirim di rumah warga dan satu buah di masjid kawasan Dinas Pekerjaan Umum Magetan.


Di dua rumah warga itu, lanjut Yakhob, yakni pangkalan elpiji, Yushita Darmaniyanti Jalan Monginsidi dan Jumali (50) Kelurahan Selosari.


"Jadi lokasi temuan yang pertama dan kedua ini merupakan pangkalan elpiji dan rumah warga," kata Yakhob.


"Untuk lokasi temuan ketiga di masjid Dinas Pekerjaan Umum Magetan. Saat ini kita masih penyelidikan," tambah Yakhob.


Yakhob menambahkan bahwa temuan surat tersebut pada Sabtu malam Minggu (2/7) sekitar pukul 22.00 WIB. Surat tersebut terbungkus amplop. Namun hingga saat ini korban belum melakukan laporan resmi.


"Surat ajakan perang itu ditemukan warga hampir bersamaan Sabtu malam Minggu. Meski belum ada laporan resmi namun kita sudah melakukan upaya penyelidikan," tandas Yakhob.(red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar