Soerang Pria Tewas Di Malang, Karena Aksi Duel Maut.

 

Malang, tjahayatimoer.net - Seorang pria tewas bersimbah darah tergeletak di tengah Jalan Citra City, Buring, Kota Malang. Kabar penemuan mayat pria ini juga viral di media sosial.

Dari hasil penelusuran awak media di lokasi pada Rabu dini hari (6/7/2022), sekitar pukul 02.00 WIB, terdapat pasir yang menutupi darah. Seorang sekuriti bernama Sandi membenarkan adanya seorang pria yang tewas bersimbah darah. Pria berusia 22 tahun itu mengaku ada di dekat lokasi penemuan mayat, sekitar 50 meter.

"Itu kejadiannya sekitar jam 23.00 WIB (Selasa malam). Saya lagi jaga, tiba-tiba ada polisi lewat. Ada sekitar 5 mobil. Saya cuma bantu mengamankan jalan saja," beber Sandi.

Tak lama setelah polisi datang, petugas medis menyusul. Mereka berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar setengah jam.

"Sekitar 5 menit kemudian dua ambulans datang, terus nggak lama sekitar 30 menit geser semua. Ternyata ada satu orang meninggal," sambungnya.

Sandi mengaku tidak tahu persis penyebab kematian pria yang punya tato di lengan kiri tersebut. Hanya saja, Sandi mendapat selentingan kabar kalau pria yang tewas tersebut sempat terlibat perkelahian.

"Katanya korban bully terus duel, ternyata salah satunya bawa senjata tajam. Tapi saya nggak tahu langsung saat kejadian, tahu-tahu ada yang minta pertolongan ke polisi yang jaga dekat sini," kata dia.

awak media sudah berusaha menghubungi Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi melalu sambungan telepon. Namun, hingga berita ini ditulis, Yusuf belum merespons.(red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar