Ponpes Al-Ma'ruf Mewakili Kediri Juara di Liga Santri Piala Kasad Tingkat Kodam V Brawijaya

 


Mojokerto, tjahayatimoer.net - Team sepak bola liga santri ponpes Al ma’ruf dari Pondok Pesantren kedunglo kota kediri berhasil menjadi juara dua Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 082 Citra Panca Yuda Jaya. Dalam pertandingan final di Stadion A Yani Kota Mojokerto, Minggu (31/7/22)


Dengan hasil menjadi runner up, Ponpes Al ma’ruf berhak atas piala, piagam penghargaan uang pembinaan yang diserahkan Komandan Korem 082 dan memastikan satu tempat dari wilayah korem 082 yang akan bertanding ke tingkat Kodam V Brawijaya Selain juara dua juga mendapat penghargaan top skor yang diraih pemain depan mereka yoga Setya ananda yang juga berhak atas piagam dan uang pembinaan.


Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo menyampaikan selamat dan sukses kepada kedua tim eLKISI FC dan Al Maruf Kediri yang lolos mewakili Korem 082 ke tingkat Kodam.


Dia berharap, kedua tim mampu tampil maksimal di tingkat kodam dan lolos ke tingkat nasional. ’’Kami ucapkan selamat dan sukses kepada juara satu dan juara dua dan berharap segera melakukan TC agar bisa tampil maksimal di tingkat Kodam dan lolos ke tingkat nasional,’’ katanya.




Sementara Pelatih Ponpes Al ma’ruf Anton mensyukuri timnya mampu menjadi juar dua,

Semangat anak anak luar biasa karena harus bertanding dengan perpanjangan waktu,’’ ujarnya. 


Ia pun berterima kasih kepada para tim ofisial, pelatih dan kerja keras para pemain sehingga lolos dan menjadi juara dua tingkat Korem. 


’’Ke depan, untuk menghadapi Liga Santri tingkat Kodam, kami akan benahi dan evaluasi atas kekurangan tim kami. Insyaallah kami akan berusaha lebih baik lagi, dan kita lolos ke Jakarta’’ ungkapnya


Manajer Tim Tomi Ari Wibowo juga menyampaikan, setelah pertandingan ini akan libur untuk berapa hari kedepan dan selanjutnya langsung kita melaksanakan training center untuk persiapan berkompetisi di tingkat kodam v Brawijaya. Tahapan selanjutnya, Tomi Ari Wibowo menyampaikan akan tetap melakukan evaluasi tim untuk babak selanjutnya yang tentunya berhadapan dengan tim yang lebih solit dan kuat. Akan ada pembekalan pemain di semua lini untuk memperkuat tim. 




”Kami tetap evaluasi kekurangan dan kesalahan di pertandingan final hari ini, untuk persiapan tingkat Kodam dan tentu akan ada penambahan srategi. Target selanjutnya lolos Jakarta ke tingkat nasional juara ,tentunya itu target kita” tegasnya Tomi.


Sementara itu, Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Rully Eko Suryawan menyampaikan ucapan saya terharu dan bangga alhamdulilahirobillalamin selamat kepada Pondok Pesantren Al ma’ruf kota Kediri sebagai juara dua Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 082. Membawa nama harum Kediri membanggakan, para pemain kalian terbaik untuk Kediri amiinnn.


Selain itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih semua pihak terutama official teman teman pendukung lainnya, umumnya untuk warga Kediri yang telah mendukung mendoakan Ponpes Al ma’ruf di pagelaran Liga Santri ini. Sehingga menjadi juara dua tingkat KOREM.


‘’Selamat kepada Pondok Pesantren Al ma’ruf kota Kediri yang telah menjadi juara dua liga santri kali ini. Selanjutnya kita akan siapkan kesebelasan mewakili Korem untuk bertanding di tingkat Kodam V Brawijaya. Setelah di tingkat Kodam, harapannya bisa berlaga pada Tingkat Nasional di Jakarta,” tutur Dandim.


Sementara itu, putra pengasuh pondok pesantren PP Al ma’ruf Gus mamak, menyampaikan ucapan terima kasih para tim official, pelatih dan kerja keras para pemain menjadi juara dua tingkat Korem. "Saya mewakili PP Al ma’ruf kedunglo sangat puas dengan hasil ini karena dengan kekompakan tim dan pemain, ternyata mampu meraih juara dua apresiasi buat pemain, sangat luar biasa, alhamdulilah kita lolos ke Kodam jaya selanjutnya kita akan lolos ke jakarta,” tutur Gus mamak.


Selanjutnya, dia berharap pemain bisa maksimal agar bisa juara tingkat Kodam dan Nasional. ’’Alhamdulillah kerja keras para pemain dan seizin Allah SWT sangat luar biasa. Kami bisa masuk juara dua tingkat Korem dan mohon doa seluruh masyarakat kediri, PP Al ma’ruf bisa juara Nasional,’’ tandasnya. (hum.en)

Posting Komentar

0 Komentar