Polsek Bandung Polres Tulungagung Kembali Amankan Terlapor Penganiayaan

  


Tulungagung, tjahayatimoer.net - Gegara tidak bisa menemui anaknya, seorang Pria berinisial RDE (24) tega memukul mertuanya SK (57) hingga pelipis sebelah kanannya berdarah. Peristiwa pemukulan itu terjadi di Desa Sebalor Kecamatan Bandung Tulungagung, Selasa (28/06/2022) lalu.


Kapolsek Bandung AKP Djatmiko melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan, kejadian penganiayaan yang dilakukan RDE terhadap mertuanya di laporkan ke Polsek Bandung. Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Bandung langsung melakukan serangkaian penyelidikan.


“Kemudian petugas pada Selasa (28/06/2022) kemarin sekira pukul 22.30 WIB mengamankan terlapor (RDE) saat berada di pinggir jalan masuk Desa Sebalor,” terangnya, Selasa (05/07/2022).


RDE warga asal Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek saat ini dalam proses gugatan cerai di Pengadilan Agama Tulungagung dengan Istrinya yang tak lain anak dari korban SK.


Anshori menjelaskan kronologi kejadian berawal pada Selasa (28/05/22) lalu sekira pukul 07.00 WIB, RDE mencari anaknya yang masih berumur 4 tahun di rumah SK mertuanya di Desa Sebalor Kecamatan Bandung Tulungagung.


Karena tidak ada ditempat , RDE menyangka mertuanya menyembunyikan anaknya kemudian menantunya itu mengumpat dengan berkata kasar dan jorok.


“Kemudian korban menjawab jika anaknya ikut kerja ibunya,” lanjutnya.


Mendengar jawaban korban, tiba – tiba RDE langsung melakukan pemukulan terhadap korban sebanyak 1 x dan mengenai pelipis sebelah kanan hingga mengalami pendarahan.


Mendapat perlakuan dari korban, SK berusaha melakukan perlawanan dengan memegangi kaki RDE agar tidak melarikan diri, “Namun korban malah jatuh tersungkur yang mengakibatkan jari kelingking kaki sebelah kanan mengeluarkan darah,” tambahnya.


Melihat kejadian itu, saksi FH berusaha melerai dan mendorong tubuh RDE agar menjauhi korban dan meninggalkan lokasi namun RDE kembali melakukan pengancaman dengan mengacungkan tangannya.


Kemudian saksi FH membawa korban ke Puskesmas, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandung.


Setelah diamankan, kini pelaku menjalani pemeriksaan di Polsek Bandung, dihadapan penyidik pelaku mengakui semua perbuatannya. (hum.ad)

Posting Komentar

0 Komentar