Pengemudi Mobil TNI Tidak Waspada, Menabrak Motor Dan Nabrak Tembok Sampai Jebol.

 

Gresik, tjahayatimoer.net - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngambar Dusun Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Kecelakaan ini melibatkan Mobil Toyota Kijang Innova milik anggota TNI bernopol 50375-05 dengan sepeda motor Suzuki Smash bernopol S 2272 P.

"Iya, kejadiannya dini hari tadi, pukul 04.00 WIB. Iya, itu mobil anggota Marinir AL, sekarang sudah ditangani Pomal, karena bukan ranah kita," kata Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (2/7/2022).

Dihubungi terpisah, Kanit Laka Sat Lantas Polres Gresik Ipda Suharto menjelaskan, saat itu, mobil itu dikemudikan oleh HA (34) warga asal Maluku Tenggara, berjalan dari arah Driyorejo menuju Mastrip. Saat berada di Jalan Raya Dusun Bambe, ada ACH (35), penjual tahu asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang juga melintas searah.

"Namun, karena kurang memperhatikan arah depan dengan jelas, pengemudi mobil tidak bisa menjaga jarak aman. Kemudian terjadilah kecelakaan," jelas Suharto.

Saat terjadi benturan, lanjut Suharto, sepeda motor itu terseret di depan mobil. Karena tak bisa mengontrol kemudi, mobil tersebut melaju oleng ke kanan dan berhenti setelah menabrak tembok perusahaan CV Tera Sukses Abadi.

"Iya nabrak tembok. Untuk pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kaki kiri. Sudah dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika, Sidoarjo," tutur Suharto

Kejadian ini, selain mengakibatkan kerusakan parah pada mobil dan sepeda motor, juga mengakibatkan tembok perusahan jebol. Sementara korban mengalami patah kaki kiri hingga kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta.(red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar