Padepokan Gus Samsudin Dijaga Polisi, Seusai Di Demo Warga

 


   Blitar, tjahayatimoer.net - Sejumlah warga Kecamatan Kademangan ngeluruk padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin. Warga meminta agar padepokan itu ditutup.

Suasana panas terjadi di depan padepokan milik Gus Samsudin. Sejumlah warga meminta agar padepokan itu karena diduga menipu warga dengan modus pengobatan/rukiyah.

"Semua warga sepakat, khususnya warga Rejowinangun sepakat untuk menutup padepokan ini," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Minggu (31/7/2022).

Tak hanya itu, warga itu juga menilai selama ini padepokan dianggap meresahkan. Menurutnya, warga sudah ingin menutup padepokan itu sejak lama. Namun, baru tergerak secara spontan sore ini.

"Biar tidak ada penipuan. Kami mendatangi secara damai, agar ditutup. Tidak hanya karena viral, semua warga tidak percaya," terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh warga lainnya, Ghofur. Dia mengatakan, warga mendesak agar padepokan milik Gus Samsudin itu ditutup karena diduga menipu banyak orang.


"Kasihan dengan orang yang berobat ternyata ditipu. Kasihan mereka. Makanya warga minta ini ditutup," jelasnya

Seribu lebih warga mendatangi padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin. Kini padepokan tersebut dijaga ketat aparat keamanan.(red.Nf)

Posting Komentar

0 Komentar