Loncat dari Menara Masjid, Pria ODGJ di Kediri Tewas


Kediri, tjahayatimoer.net – Seorang pria bernama Djoko Sriono (38) warga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri meloncat dari menara sebuah masjid setinggi lebih dari 5 meter, pada Rabu pagi (6/7/2022). Akibatnya, pria tersebut meninggal dunia seketika.


Kapolsek Ngasem Iptu Dyan Purwandi menerangkan, apabila korban mengalami gangguan jiwa. Beberapa orang jamaah masjid melihat korban sempat mondar-mandir, sebelum akhirnya memanjat menara dan terjun bebas. “Menurut warga setempat, korban ODGJ. Dia kerap berada di sekitar lokasi kejadian,” ujar Iptu Dyan Purwandi.


Peristiwa terjadi saat sejumlah warga menunaikan ibadah salat subuh di masjid. Saat itu, korban masih berada di sekitar halaman masjid.


Tak lama berselang, jemaah mendengar suara orang terjatuh dan itu adalah korban. Mustofa, salah seorang jemaah setelah selesai salat menemukan korban sudah tidak bernyawa di sekitar menara.


“Korban ditemukan di dalam selokan dekat menara masjid dan diketahui sudah meninggal dunia,”ungkap Iptu Dyan.


Iptu Dyan menambahkan, korban sudah lama mengalami gangguan jiwa. Bahkan, menurut beberapa orang warga sekitar, korban sudah memanjat ke menara masjid tersebut sebanyak empat kali. (red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar