Laka Lantas Karambol Di Ponorogo, 1 Korban Meninggal Dunia.

 

Ponorogo, tjahayatimoer.net – Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek. Laka lantas yang melibatkan tiga kendaraan itu, yakni truk, pikap dan sepeda motor itu terjadi di Dusun Tamansari Desa/Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, tepatnya di pertigaan Tamansari – Maguwan. Kecelakaan beruntun itu mengakibatkan satu korban jiwa dari pengendara sepeda motor.

“Laka beruntun di wilayah hukum Polsek Sambit itu, terjadi tadi malam, di pertigaan Tamansari-Maguwan,” kata Kapolsek Sambit AKP Sutriatna, Selasa (5/7/2022).

Kecelakaan lalu lintas beruntun itu berawal saat truk muatan ikan dengan nomor polisi (nopol) AG 9214 RL yang dikendarai Imam Mustakim (40), warga Kabupaten Tulungagung melaju dari arah timur. Di waktu yang sama dari arah barat melaju sepeda motor dengan nopol AE 4215 SU yang dikendarai oleh Sulamsri (50), warga Desa Maguwan Kecamatan Sambit.

Nah saat di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai Sulamsri itu hendak belok ke kanan. Naas, sepeda motor itu malah ditabrak oleh truk muatan ikan tersebut. Pengendara sepeda motor langsung jatuh ke aspal jalan. Sulamsri mengalami luka berat di kepala. Sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian laka lantas itu.

“Korban pengendara sepeda motor yang ditabrak truk itu mengalami luka berat di kepala. Korban meninggal dunia saat di TKP,” ungkap Suryanto.

Laka lantas oleh truk muatan ikan tidak selesai sampai disitu. Pasca menabrak sepeda motor, kendaraan truk itu kembali menabrak mobil pikap dengan nopol AE 8237 SL milik Imam Rochani (44) warga Desa Karangan Kecamatan Balong Ponorogo yang sedang parkir di selatan jalan. Truk yang hilang kendali itu akhirnya terpelanting ke kanan dan menabrak pagar rumah warga.

“Usai menabrak sepeda motor, truk itu kembali menabrak mobil pikap yang diparkir di selatan jalan. Kemudian truk menabrak pagar rumah warga hingga truk masuk halaman,” katanya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan laka lantas itu langsung ke TKP. Di lokasi kejadian, petugas kepolisian mengamankan barang bukti. Selain itu juga membatu melakukan evakuasi jenazah korban yang meninggal di lokasi kejadian itu ke RSUD dr. Harjono Ponorogo.

“Kita juga langsung melakukan koordinasi dengan petugas unit laka Satlantas Polres Ponorogo,” pungkasnya. (red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar