Kecelakaan Maut Motor Vs Truk Muat Jagung di Ngawi, 1 Pelajar Tewas Ditempat

 


   Ngawi, tjahayatimoer.net – Seorang pelajar meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk muatan jagung di Ngawi, Jawa Timur, Senin (1/8/2022) pukul 01.30 WIB.


Adalah AA(17) warga Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Ngawi yang meninggal usai adu banteng dengan truk dan motornya masuk kolong truk. Parahnya, ada tiga orang tak dikenal yang mengambil barang berharga korban dan kemudian kabur.


Kejadian berawal saat truk muatan jagung nopol AE 8390 yang dikendarai oleh Agus Dwi Prasetyo (21) warga Desa/ Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur melaju dari arah Ngawi menuju arah Solo. Dari arah berlawanan melaju motor yang dikendarai AA yakni Honda Beat nopol AE 2786 MW.


Sesampainya di lokasi kejadian, AA gagal menyalip sebuah truk dan terjatuh ke jalan. Di depannya ada truk muatan jagung. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Selain korban yang meninggal dunia di lokasi, motor korban juga ringsek parah.




Sang sopir truk jagung, Agus Dwi Prasetyo sempat mengira tiga orang tak dikenal adalah teman korban. Namun, ternyata mereka hanyalah penjarah barang berharga, Agus gagal saat menahan mereka kabur.


“Saya dari arah Ngawi mau ke arah Solo, saya melihat motor itu menyalip terus motor itu oling terjatuh. Saya tidak bisa menghindar. Dia sendirian, terus setelah kejadian ada tiga motor yang dua motor berhenti ambil ponsel kalau ndak dompet korban terus lari. Saya kira itu teman korban, ternyata penjarah,” kata Agus, Senin (1/8/2022)


Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban meninggal langsung dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Polisi juga mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. Sang sopir truk juga diamankan untuk dimintai keterangan.(red.Nf)

Posting Komentar

0 Komentar