47 Anggota Polres Banyuwangi Naik Pangkat.


Probolinggo, tjahayatimoer.net – Sebanyak 47 anggota Polres Probolinggo baik Pwrwira maupin Bintara mendapatkan kenaikan pangkat pada moment perayaan HUT Bhayangkara ke -76, Jum’at (1/7/2022).

Ada empat perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat, dengan rincian AKP ke Kompol dan Iptu ke AKP masing-masing sebanyak dua personil.

Sedangkan Bintara sebanyak 43 orang dengan rincian, Bripka ke Aipda sebanyak 24 personil, Briptu ke Brigpol sebanyak satu personil, dan Bripda ke Briptu sebanyak 22 personil.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi memimpin langsung upacara Korp Kenaikan Pangkat anggota Polri di halaman Mapolres Probolinggo.

Dalam sambutannya, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengucapkan selamat kepada sejumlah anggota Polres Probolinggo yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat untuk anggota yang mendapat kenaikan pangkat, diharapkan hal ini dapat menjadikan motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi ke depannya. Semoga dengan pangkat yang baru, dapat lebih mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” kata Kapolres Probolinggo.(red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar