Waaster Kasdam V/Brawijaya Pastikan Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso Berjalan Lancar


Bondowoso, tjahayatimoer.net - Sebanyak 177 rumah warga miskin (Gakin) menjadi sasaran Kodim 0822/Bondowoso dalam program renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) 2022 menjadi rumah tinggal layak huni.


Renovasi 177 Rutilahu yang dilakukan Kodim 0822 Bondowoso ini merupakan program kerja sama Kodam V/Brawijaya dan Pemprov Jatim. Program ini dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 0822 di bawah ke kepemimpinan Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.


Guna memastikan progres proyek Rutilahu yang saat ini sedang dikerjakan, Waaster Kasdam V/Brawijaya Letnan Kolonel Inf La Ode M. Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. meninjau langsung ke lokasi Rutilahu di wilayah Teritorial Kodim 0822 Bondowoso. 

 

Sebelum meninjau lokasi, kedatangan rombongan pejabat Kodam V/Brawijaya ini disambut langsung oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto berserta Perwira staf dan Jajaran di ruang transit Makodim.


Untuk selanjutnya Tim Waaster Kasdam V/Brw bersama Perwira staf dan jajarannya menuju Rutilahu yang berada di wilayah Koramil 0822/03 Tegalampel.


Letkol Inf. La Ode mengatakan, "Bahwa kegiatan peninjauan ini adalah bentuk pengawasan secara langsung progres laporan pengerjaan Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni), kami bisa melihat progres laporan pengerjaan proyek yang telah dikerjakan bersama warga masyarakat Desa Tegalampel itu mencapai berapa persen, maka dari itu akan kami lakukan pengawasan terus menerus,” tutur Letkol Inf La Ode.


Letkol Inf La Ode juga menjelaskan bahwa Timnya itu hanya ingin memastikan seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik dan benar-benar telah dikerjakan sesuai dengan rencana," pungkasnya. (hum.can)

Posting Komentar

0 Komentar