Truk Tangki Muat Oksigen Medis Rumah Sakit Terguling di Sumenep.

 

Sumenep, tjahayatimoer.net – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Nasional,.Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-5.

“Kecelakaan dini hari tadi menimpa sebuah truk yang mengangkut oksigen medis untuk rumah sakit. Truk itu terguling,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (28/06/2022).

Kecelakaan itu berawal ketika truk tangki merk Hino nopol W 8221 DZ yang dikemudikan Abdul Azis (60), warga Desa Butoh, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, berpenumpang Sadam Dwi Putra (22), warga Taman, Sidoarjo, melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang.

“Ketika menghadapi jalan yang menikung, pengemudi truk diduga kurang konsentrasi ke arah depan, sehingga kendaraan mengalami oleng/ hilang kendali dan terguling tepat di bahu jalan sebelah timur,” terang Widiarti.

Beruntung dalam kejadian naas itu, sopir dan penumpang truk tidak mengalami luka-luka yang berarti. Namun kendaraan mengalami kerusakan material.

“Sampai pagi ini truk masih di TKP. Kami masih menunggu mobil derek besar untuk evakuasi truk. Sedangkan muatan truk berupa oksigen medis akan dipindahkan ke truk lain,” papar Widiarti. (red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar