Tidak Terima Di Teriakin ( a***ng ), 3 Orang Lakukan Pengeroyokan Hingga Korban Tewas.

 

Bekasi, tjahayatimoer.net - Video memperlihatkan seorang pria menggunakan baju hitam dikeroyok sejumlah pria viral di media sosial. Korban dilaporkan tewas akibat luka bacokan.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah perumahan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Korban berinisial JW (31) ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di depan kantor RW 10 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Memang benar semalam pukul 01.00 WIB telah terjadi penganiayaan sehingga menyebabkan orang meninggal dunia. Pelaku kita perkirakan tiga orang," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (22/6/2022).

Aris mengatakan dirinya mendapatkan informasi awal kejadian bermula saat korban sedang duduk di bawah tiang listrik. Menurut Aris, korban memukuli tiang listrik dan memaki orang yang melintas.

"Kami dapat informasi bahwa ketika korban ini sedang duduk-duduk di bawah tiang listrik, (korban) ini sambil pukul-pukul tiang listrik. Setiap ada yang lewat diteriakin (oleh korban), dikatain a****g," ucapnya.

Korban lalu didatangi ketiga pelaku yang tidak terima makian korban. Setelah itu, ketiga pelaku lalu mengeroyok korban.

"Lantas ada tiga orang yang lewat diteriakin a****g, lalu (pelaku) putar balik, terus nabrak dia (korban), tapi kena tiang listrik," katanya.

Korban sempat lari hingga kemudian dia dikeroyok di depan kantor RW.

"Dia (korban) lari ke depan sini (kantor RW), depan perumahan ini, dikejar. Terjadilah penganiayaan," ujarnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi saat ini masih memburu para pelaku pengeroyokan.

"Yang saya amankan belum ada, masih dalam lidik (penyelidikan)," imbuhnya.

Pantauan detikcom di lokasi pada pukul 10.25 WIB, bercak darah terlihat sejak depan gerbang perumahan. Bercak darah terhenti di depan kantor RW dan sudah ditutupi pasir.(red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar