Seorang Pemuda Ngebut Dan Tidak Konsentrasi Di Jalan, Terus Menabrak Pick Up Yang Sedang Di Derek Dari Belakang, Langsung Selesai.

 

Ponorogo, tjahayatimoer.net – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di utara Lapangan Jepun, Desa Balong, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo. Insiden ini melibatkan sepeda motor dan mobil pikap yang sedang diderek truk.

Pengemudi sepeda motor tewas di tempat kejadian. Sebelum meninggal, pengemudi tersebut menghantam mobil pikap.

Kapolsek Balong, Ajun Komisaris Harianto, membenarkan peristiwa nahas ini. Dia mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa dini hari (28/6/2022).

“Benar, dini hari tadi terjadi laka lantas yang menyebabkan satu korban jiwa,” kata Harianto, Selasa (28/6/2022).

Informasi yang dihimpun awak media, kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi (nopol) AE 5574 WZ. Motor tersebut dikendarai Ahmad Erik Setiawan (30), warga Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Ponorogo.

Sementara mobil pikap L300 dengan nopol AE 9525 SK dikemudikan Saiful Fatoni(28), warga Desa Tegalombo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Saat kecelakaan. mobil tersebut sedang diderek truk dengan nopol AE 8489 IP yang dikemudikan Setyo Saputro (27), warga Desa Sombro, Kecamatan Sooko.

Insiden ini bermula saat mobil pikap diderek truk dari arah selatan ke utara. Dari belakang, melaju sepeda motor CBR melaju kencang.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba motor menabrak bagian belakang mobil pikap yang diderek. Karena kencang, pengemudi sepeda motor jatuh terlempar ke tengah jalan.

“Pengemudi sepeda motor melaju kencang, sehingga kemungkinan kurang konsentrasi bahwa di depannya ada kendaraan roda empat,” ungkap Harianto.

Tabrakan itu menyebabkan Erik terlempar. Korban mengalami luka patah kaki kiri, hidung serta mulut mengeluarkan darah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan. Sementara bemper belakang mobil pikap bengkok pada sisi kanan.

“Kerugian materiil yang ditimbulkan dari laka lantas itu ditaksir Rp 5 juta,” pungkasnya.(red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar