Sebuah Truk Terjun Ke Jurang, Karena Tidak Kuat Nanjak Di Trenggalek.

 

Trenggalek, tjahayatimoer.net - Sebuah truk penumpang terperosok ke Jurang di Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Dari kecelakaan itu, para penumpang mengalami luka-luka, Rabu (22/06/2022).

Informasi kecelakaan truk terperosok ke jurang di Trenggalek itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panggul, AKP Budi Hartojo. Menurut keterangan Budi, kecelakaan itu terjadi di Jalan Desa Bodag Depok, masuk Desa Depok RT 33 RW 15, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.

Budi menyampaikan, kecelakaan truk terperosok ke jurang itu terjadi sekita pukul 10.30 WIB, pada Rabu, 22 Juni 2022. Truk yang mengalami kecelakaan yaitu Truck Mitsubishi dengan Nomor Polisi AG8702Y.

Budi menjelaskan, truk yang dikemudikan oleh PN itu membawa 5 orang penumpang. Penyebab truk terperosok ke jurang karena tidak kuat saat menanjak.

“Dari arah Bodag menuju Desa Depok. Pada saat menanjak di Jalan Dusun Depok, Desa Depok, truk tidak kuat menanjak dan mundur masuk jurang di sisi kanan jalan,” jelas AKP Budi Hartojo saat dikonfirmasi Kabar Trenggalek.

Budi mengatakan, akibat dari kecelakaan truk terperosok ke jurang itu, enam orang (pengemudi dan penumpang), mengalami luka-luka. Saat ini, enam korban mendapatkan perawatan di Puskesmas Bodag, Kecamatan Panggul.

“Setelah menerima laporan, Polsek Panggul mendatangi TKP, mencatat saksi dan korban, mengamankan barang bukti, serta menolong dan membawa korban ke UGD Puskesmas Bodag. Kasus kecelakaan ini ditangani dan diserahkan ke unit laka Satlantas Polres Trenggalek,” terang.(red.en)

Posting Komentar

0 Komentar