Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Kediri Kota Menggelar Bakti Kesehatan Dengan Vaksinasi



Kota Kediri, tjahayatimoer.net - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 Polres Kediri Kota menggelar Bakti Kesehatan dengan terus gencar melaksanakan gerai vaksin untuk warga yang belum tervaksinasi tahap ke 1 dan 2 serta ke-3 (booster) Jum’at (17/6/2022)

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengatakan Hal ini juga untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat. Seperti halnya pada hari ini pelaksanaan  gerai vaksin secara serentak dilakukan di Mako Polres Kediri Kota.


“Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini,  selain untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi juga dalam rangka Bakti Kesehatan Polres Kediri Kota menyambut hari Bhayangkara ke-76,”. terangnya

Mari kita semua mendukung dan sukseskan Gerai Vaksinasi  Masyarakat umum tahap 1 dan ke-2 serta ke-3 (booster). Jangan ada yang ketinggalan, dengan suksesnya program ini diharapkan tumbuh heard immunity (kekebalan tubuh) pada setiap orang, sehingga kita semua bisa terhindar dari covid19″ Ujar AKBP Wahyudi.


Disampaikan lebih lanjut pelaksanaan gerai Vaksin ini menugaskan  personil Sidokkes Polres Kediri  Kota yang dipimpin Kasi Dokes Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah  Astrazeneca, Pfizer dan Moderna, Dari pelaksanaan vaksinasi tercatat ratusan warga masyarakat  antusias mendatangi Gerai Vaksin Polres Kediri Kota.

"Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin dan pelonggaran dari pemerintah, apalagi saat ini beberapa wilayah ada kenaikan Covid-19, kepada masyarakat Kota Kediri diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” tandas AKBP Wahyudi. (hum.dk)

Posting Komentar

0 Komentar