Kepolisian Telah Menangkap Pembunuh Pria Yang Jasadnya Dibungkus Karung.

 

Jakarta, tjahayatimoer.net - Mayat pria dalam karung di Kali Pesanggrahan, Jaksel, adalah korban pembunuhan. Korban bernama Aples Bagus Trion Langgeng (21) dibunuh oleh pemuda inisial MRIA (18) dan pelaku telah ditangkap.

"Siang hari ini tim kita berhasil menangkap pelaku dalam kasus ini. Seorang laki-laki kelahiran tahun 2004," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Pelaku ditangkap di daerah Bogor siang tadi oleh Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kasubdit AKBP Handik Zusen, Kanit 5 AKP Dimitri, Katimsus 1 Iptu Rosbana, dan Ipda Aditya.

"Perannya sebagai eksekutor memukul, menusuk bagian leher, dan buang mayat di dalam kali," terang Zulpan.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Polisi bakal menggelar konferensi pers terkait kasus tersebut pada Kamis (30/6) besok.

Jasad seorang pria terbungkus karung ditemukan di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan diduga merupakan korban pembunuhan. Belakangan terungkap identitas mayat tersebut ialah Aples Bagus Trion Langgeng.

"Korban atas nama Aples Bagus Trion Langgeng, usia 21 tahun," ujar Zulpan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit juga membenarkan identitas korban adalah Aples Bagus Trion Langgeng. Saat ini pihaknya masih menyelidiki pembunuh korban.

"Iya betul (Aples Bagus Trion Langgeng)," kata Ridwan.(red.Ad)

Posting Komentar

0 Komentar