Kapolsek Semen Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri Sambut HUT Bhayangkara Ke -76

  


Kediri, tjahayatimoer.net - Kapolsek Semen Polres Kediri Kota Polda Jawa Timur, AKP Siswandi,SH. bersama anggotanya dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan dan warakawuri Polri, pada Selasa, 21 Juni 2022.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan tersebut menyasar 2 lokasi diantaranya anjangsana ke kediaman Ipda Purnawirawan Samijo di Dusun Kembangan, RT. 002 RW 002, Desa Bobang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Kemudian dikediaman Aipda Purnawirawan Suharyono di Dusun Puhsarang, RT.001 RW.002, Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.



Kapolsek Semen AKP Siswandi,SH. mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Kediri Kota dan jajarannya kepada para anggota yang sudah purna dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, 1 Juli 2022.

“Selain itu, kami mengajak kepada para purnawirawan untuk tetap menjaga komunikasi dengan kami,” ucap AKP. Siswandi, Selasa (21/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Semen beserta jajarannya mengucapakan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kerja Aipda Purnawirawan Suharyono dikesatuan Polsek Semen sampai akhir Purna dan semoga diberi Kesehatan selalu.

Sedangkan, Ipda Purnawirawan Samijo dan Aipda Purnawirawan Suharyono yang disambangi mengaku senang dan bangga dengan kedatangan Kapolsek Semen beserta rombongan. (hum.en)

Posting Komentar

0 Komentar