Insiden Lalu Lintas di Jalan Raya Bogo Kunjang, Tabrak Truk Mogok Saat Lampu Jalan Raya Mati

 


Kediri, tjahayatimoer.net - Insiden lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Agya dengan nopol AG 1822 B dengan truk mogok bermuatan kayu nopol H 1547 DF, terjadi pada Rabu, 15 Juni 2022 sekitar jam 20.00 WIB di Jalan Raya Bogo Kunjang lebih tepatnya di depan SMPN 1 Plemahan.

Berdasarkan dari keterangan Sindy pengendara mobil Toyota Agya yang terlibat kecelakaan, ia berkendara dari Simpang Empat Bogo menuju arah Kediri Kota.

“Ini tadi lampu jalan raya mati, jadi saya tidak kelihatan kalau ada truk mogok. Apalagi truk juga tidak menyalakan lampu darurat, segitiga tanda daruratnya pun juga terlalu dekat dengan truknya jadi saya sama sekali tidak kelihatan,” terang Sindy.

Sunyoto selaku supir truk yang beralamat di Desa Tugurejo Kediri juga ikut memberikan keterangan.


“Truk mogok dari pagi. Pagi tadi saya mau menuju Tulungagung, tapi terkendala truk mogok sampai sekarang belum selesai diperbaiki,” ungkap Sunyoto.

Insiden laka lantas tersebut dievakuasi oleh anggota Polsek Plemahan dan warga sekitar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut.

Mobil Toyota Agya mengalami rusak parah di bagian sisi kiri depan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk sementara diamankan di Polsek Plemahan, selanjutnya diserahkan ke Unit Laka Polres Kediri. (hum.en)

Posting Komentar

0 Komentar