DPC Partai Gerindra Membagikan Pelang Pengurus PAC Di15 Kecamatan Yang Ada Di Lampung Barat


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Pengurus  DPC fraksi Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat membagikan Pelang di 15 Kecamatan setiap ranting Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Lampung barat Rabu (22/6/2022)


Erwansyah, S.H., selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lampung barat mengatakan, hal itu di lakukan agar masyarakat tau bahwasanya, di setiap kecamatan, baik di tingkat Pekon (Desa), dan terkhusus di kabupaten Lampung barat ada ke strukturan pengurus Partai Gerindra. 


" Mari Kita bersama-sama untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas untuk memajukan Partai Gerindra agar lebih bisa menampung aspirasi rakyat," 


"Dan saya selaku ketua DPC berharap buat kita semua agar mejaga nama baik partai kita, bukan untuk kesumbongan kita dengan masyarakat kerena kita adalah perpanjangan aspirasi untuk rakyat," ujarnya.


Disamping itu, Raidison nagario selaku Ketua PAC kecamatan air hitam mewakili kawan-kawan PAC yang ada di Lampung Barat mengucapakan terimakasih untuk DPC kabupaten dan pengurus DPP yang mana telah memasang Pelang fraksi Gerindra di setiap kecamatan.


"Dan atas terbentuknya struktur partai Gerindra ini mari kita bersama membangun  dan meningkatkan partai kita lebih maju dan berkembang lagi, terutama berbuat untuk masyarakat di Lambar," harapan Ketua PAC air hitam. (M.piki alparuki)

Posting Komentar

0 Komentar