Distinasi Wisata Watu Payung Harapan Baru Untuk Tempat Liburan Diwilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek


Trenggalek, tjahayatimoer.net - Kurang lebih seribu peserta jalan sehat Minggu pagi dilokasi wisata distinasi watu payung dusun belimbing desa dongko kecamatan dongko Kabupaten Terenggalek Jawa Timur sangat meriah.(26/06/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut yakni, kepala desa dongko marni, dan seluruh perangkat desa dongko, walau hujan grimis mengiringi langkah para jalan sehat namun tidak mematahkan semangat mereka, justru mereka semua peserta tambah semangat.


Kepala desa dongko Marni saat dikonfirmasi oleh awakmedia dilokasi menuturkan, "warga masyarakat disini sangat senang mengikuti jalan sehat ini, selain jalan sehat disini juga dihibur oleh kesenian kuda lumping dan dangdutan, ikut berpartisipasi untuk menghibur warga dalam acara jalan sehat di distinasi wisata watu payung.”ujarnya Kades


” Hari (Kasun/uceng) Dusun Belimbing Desa Dongko Kecamatan Dongko, sekaligus sebagai penggagas acara jalan sehat dilokasi distinasi wisata watu payung, dan juga para panitia dan dukungan Pemdes Desa Dongko tentunya, juga para warga saling bekerja sama dan antusias untuk menjadikan distinasi wisata watu payung dijadikan tempat wisata desa, dan semoga kedepannya wisata desa ini semakin berkembang dan dikenal diseluruh Indonesia.” imbuhnya


Dan untuk hadiah utama 1 unit sepeda motor Mio dan hadiah ke dua 1 ekor kambing jantan, dan ratusan dorprise lainya yang disediakan oleh panitia. semoga dengan adanya jalan sehat dilokasi distinasi wisata ini bisa untuk alternatif hiburan warga dan liburan diakhir pekan, atau hari hari libur lainya.


"Bersama keluarga baik dari warga dongko dan sekitarnya atau dari luar kota untuk melihat pemandangan yang indah.”pungkasnya kepala desa dongko Marni. (hum.red)

Posting Komentar

0 Komentar