Dirlantas Polda Jatim dampingi Gubernur Jatim, Iringi Pelepasan 800 peserta Super Road Bike Jember Lumajang



Jember, tjahayatimoer.net - Kegiatan Super Road Bike dalam rangka Gebyar Porprov Jatim VII dengan route Jember Lumajang yang digelar pada Sabtu (18/6/2022) dilepas oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Usman Latief serta jajaran Forpimda Kabupaten Jember dari halaman Pemkab Jember.


“Dengan Proprov, kami berharap bisa mempersatukan antar Kabupaten di Jawa Timur, tentunya dengan tetap menjunjung sportifitas dan menorehkan prestasi dalam olah raga, juga bisa membangkitkan ekonomi masyarakat setelah pandemi Covid, dengan Porprov Ekonomi warga Jatim bisa bangkit kembali, dan kegiatan Super Road Bike ini juga untuk mensosialisasikan Porprov kepada masyarakat,” ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Sementara Bupati Jember H. Hendy Siswanto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dengan adanya Porprov, Ekonomi masyarakat di Jember bisa kembali bangkit. “Harapan kami, mudah-mudahan adanya pelaksanaan Porprov ini bisa membangkitkan ekonomi masyarakat Jember,” ujar Bupati.


Selain melepas peserta Super Road Bike, Gubernur bersama Dirlantas Poda Jatim serta rombongan yang terdiri dari Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH, Dandim 0824 Jember Letkol. Inf Batara C Pangaribuan ikut mengiringi peserta Super Road Bike dengan menyusuri jalan Sudarman, Jalan A. Yani Jala. Trunojoyo, dan Jalan Gajahmada Jember.


Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo menerangkan bahwa Polres Jember bersama unsur TNI dr Kodim Jember siap memberikan pelayanan pengamanan agar para peserta dan pengunjung porprov bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan masyarakat.

 Sesampai di jalan Gajahmada, Gubernur bersama rombongan berhenti di RTH atau Taman Dekrasnada yang ada di Jalan Gajahmada Jember, untuk melihat produk UMKM yang di pamerkan di lokasi tersebut.


Gubernur juga ikut membeli produk UMKM yang dipamerkan di taman Dekrasnada, dan mendoakan produk-produk UMKM bisa laku dan banyak diminati oleh pengunjung.(hum.en)

Posting Komentar

0 Komentar