Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lampung Barat Kembali Membagikan Sertifikat Gratis


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Lampung Barat kembali melakukan  pembagian sertifikat gratis kepada masyarakat Desa Way Petay Kec. Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat, kegiatan di gelar di aula Talang Ogan.


Tentunya ini dilakukan untuk mensukseskan program PTSL, hal ini untuk memberikan kepastian hukum terhadap bidang tanah dimasyarakat,  masyarakat sering kali ada yang menunda pembuatan sertifikat dikarenakan terbenturnya dengan biaya, tentunya dengan diadakannya pembuatan sertifikat gratis ini sangat membantu masyarakat.


Turut hadir dalam pembagian sertifikat tersebut aparatur Pekon Way Petay,. Reza selaku petugas Badan Pertanahan Nasional (BPN) mengatakan sebanyak 160 sertifikat yang dibagikan pada hari ini untuk  masyarakat Desa Waypetay, Kec. Sumber Jaya Lampung Barat.


Ditempat yang sama NR selaku masyarakat yang mengambil sertifikat gratis itu pun mengatakan, "hal ini sangat bagus, masyarakat memang menginginkan hal yg seperti ini, tentunya hal ini jangan sampai dijadikan momen yang sebetulnya PRONA itu gratis dijadikan keuntungan pihak pribadi dan sangat berterimakasih apalagi pembagian ini secara langsung oleh BPN." ungkapnya (Bambang)

Posting Komentar

0 Komentar