Sebuah Mobil Carry Terbakar Setelah Menabrak Tembok


Banyuwangi,  tjahayatimoer.net- Sebuah mobil Carry stasion bergerak dari arah selatan,yakni dari arah Genteng ke arah Temuguruh,tapi naas sopir melihat percikan api dan asap di area kemudi dan menjadikan sang pengemudi panik dan mobil menjadi oleng dan menabrak tembok salah satu ruko yg ada di depannya.


Setelah menabrak tembok, yang awalnya cuma percikan api dan asap kecil seketika api berkobar dan menghanguskan mobil tersebut,untung pengemudi dan penumpang mobil sigap dan langsung keluar dari tempat duduknya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Jum'at(15/4/2022).


Pengemudi mobil yg tidak mau disebut namanya sangat menyayangkan kejadian ini menjadi buah bibir beberapa masyarakat,pasalnya dari pihak Damkar kurang cepat dalam mengeksekusi,masyarakatpun  kecewa terhadap instansi yang terkait dalam kejadian ini.


Para pengendara yang lewat juga sangat ketakutan jika tiba tiba mobil meledak,karena dari pihak Polsek (Polisi Sektor) juga belum ada yang datang untuk mengatur jalan raya.


Haji juki,pemilik counter Hamka Cell yang juga sempat merekam kejadian mengatakan,"Damkar (pemadam kebakaran) telat, setelah mobil sdh habis dan hangus baru datang"paparnya. (red.en)

Posting Komentar

0 Komentar