Sat Reskrim Polres Kediri Kota Giatkan Patroli Keliling Untuk Antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) Jelang Lebaran


Kediri, tjahayatimoer.net - Dalam rangka antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C) Sat Reskrim Polres Kediri Kota secara aktif melakukan patroli keliling untuk mempersempit potensi pelaku kejahatan melancarkan aksinya. Utamanya, antisipasi kerawanan 3C di wilayah hukum Polres Kediri Kota.


Menurut Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Tomy Prambana, pada Jumat (22/4/2022) mengatakan “Anggota Sat Reskrim Polres Kediri Kota dalam bentuk kegiatan Patroli keliling di pusat-pusat perbelanjaan masyarakat, toko perhiasan, perbankan, serta obyek vital lainnya.”


Lebih lanjut dikatakanya, ini salah satu cara untuk mengantisipasi dan mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor)di pasar dan sekitarnya, situasi terpantau aman terkendali.


Seperti yang dilakukan yakni melaksanakan kring serse, koordinasi dengan masyarakat sekitar terkait antisipasi adanya kerawanan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) Kota Kediri, hingga situasi terpantau aman.


“Selain itu, juga kami lakukan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun imbauan tentang menjaga lingkungan masing-masing dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” pungkas AKP Tomy. (hum.cnd)

Posting Komentar

0 Komentar